Home » , , , » Para Influencer Kondang Buka-bukaan Rahasia di Playfest 2019

Para Influencer Kondang Buka-bukaan Rahasia di Playfest 2019



Dalam acara Playfest 2019, beberapa influencer ternama dihadirkan untuk sharing pengalaman dan rahasia kesuksesan mereka.


Depthinfo - Hadirnya sejumlah artis serta para influencer di media sosial, membuat acara Narasi Playfest 2019 terasa begitu seru. Tak hanya penampilan keren dari para artis yang membawakan lagu-lagu hits mereka, para pengunjung juga diberikan tambahan ikmu dan pengalaman dari para content creator ternama yang selama ini terbilang sukses dengan karya-karya mereka.

Digelar pada 24-25 Agustus 2019 kemarin, di Parkir Selatan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, acara ini bertujuan untuk  memperlihatkan berbagai sisi dan perspektif di bidang kreatifitas. Pengunjung bisa berkolaborasi dengan para content creator, serta belajar langsung dari para pelaku industri kreatif, serta bersenang-senang lewat rangkaian instalasi seni dan pertunjukan musik dalam satu rangkaian event.

Beberapa artis dan content creator yang hadir di antaranya  Skinny Indonesian 24, Nessie Judge, Dinda Nadilla, Ojemo, Aaliyah Massaid dan yang lainnya.
Para content creator berbagi pengalaman sukses mereka

Tak hanya pertunjukkan musikal, di acara ini juga terdapat beberapa area, diataranya; Talks, Silent Talks, Music, Creator on The Ground, dan Silent Cinema. Aaliyah Massaid sendiri yang merupakan salah satu artis dari anak perusahaan Gushcloud, MADE Entertainment, turut serta meramaikan main stage pada hari pertama dengan menyanyikan 4 buah lagu; Kali Kedua, Aku Wanita, Berharap Tak Berpisah, dan single dari Aaliyah sendiri, Ulangi.

Pada area Talks, terdapat sesi dari Skinny Indonesian 24 dengan tema ‘Content Is The New Currency’ di hari pertama. Pada sesi ini, Jovial dan Andovi Da Lopez sharing mengenai perjalanan mereka sebagai content creator, dari awal hingga sampai saat ini telah mendapatkan penghasilan dari konten yang mereka hasilkan. Tak hanya itu, Jovial dan Andovi juga sharing mengenai bagaimana cara membuat konten yang berkualitas.

Sementara itu, pada area Creator On The Ground, terdapat talkshow dari Nessie Judge yang bertemakan ‘A Tale Before The Judge’. Pada sesi ini,  Nessie sharing mengenai perjalanan karirnya sebagai content creator, dan alasan mengapa ia memutuskan untuk membuat konten horor yang kontroversial. Terkenal dengan gaya bahasa yang lugas pada setiap video Youtube-nya, Nessie juga menyampaikan bagaimana cara ia memastikan bahwa konten yang ia share bukanlah hoax.

Setelah sesi dari Nessie Judge, langsung dilanjutkan oleh 2 creator ternama lainnya, yaitu Dinda Nadilla dan Ojemo dalam sesi ‘Intimate with Dinda & Ojemo’. Dikenal dengan konten travel & lifestyle-nya, Dinda sharing bagaimana pengalaman ia sebagai seorang influencer dan bagaimana tanggapan Dinda tentang komentar yang pernah ia dapatkan dari para netizen. Dinda juga sharing mengenai bagaimana ia dapat membagi waktu dalam menjadi seorang influencer sambil  mengurus bisnis yang ia miliki saat ini. 

Sedangkan Ojemo yang terkenal dengan konten lucu yang sering ia unggah, pada sesi ini sharing mengenai bagaimana ia dapat membuat sebuah konten yang bagus. Dia cerita bagaimana step-by-stepnya dan tips untuk membuat kontennya menarik.

Dengan kolaborasi ini, Gushcloud berharap untuk dapat terus mendukung event-event yang ada di Indonesia, dengan menghadirkan para content creator yang memiliki visi yang sama dengan Gushcloud yaitu “Creating Tomorrows Positive Influence”.//

Thanks for reading & sharing depthINFO

Previous
« Prev Post